gravatar

Tips berdagang dengan Katalog Sepatu

Berikut beberapa tips berdagang menggunakan katalog. Semoga bermanfaat.

Tip berdagang menggunakan katalog :

  • Energi Positif. Sebelum anda memulai aktifitas, tentukan niat dan mimpi anda. Misalkan 'Punya usaha sampingan yang sukses dan berkah'. Kemudian ajukan proposal mimpi anda ini ke Alloh, lewat do'a.
  • Kepercayaan. Jangan harap calon pembeli percaya kepada barang yang anda jual jika anda sendiri masih ragu terhadap barang yang anda jual, maka belilah sepatu dari kami untuk Anda pakai sendiri/ sekeluarga. Anggap saja ini paket sampel dan diniatkan untuk promosi berjalan. Jangan kawatir, kami beri Garansi 100% uang kembali, bila pada pesanan pertama Anda merasa tidak cocok dengan produk kami.
  • Bila Anda cocok dengan produk kami, anda dapat mulai mempromosikan ke keluarga terdekat / tetangga
  • Gunakan Faktor kali untuk melipatgandakan penjualan anda. Mulailah merekrut beberapa orang sales, bisa dari tetangga dekat yg senang berdagang, office boy di kantor-kantor atau pasang iklan di koran lokal.
  • Win - Win solution. Anda dapat memberikan komisi kepada Sales-sales Anda antara 10-20% dari nilai barang yang terjual.
  • Setelah lingkungan terdekat selesai ditawarkan, Anda dapat mulai masuk menawarkan ke instansi-instansi melalui kenalan Anda yang bekerja disana. Pabrik, rumah sakit, sekolah, instansi pemerintahan daerah merupakan lahan subur penjualan. Apalagi bila Anda siap untuk menjual dgn sistem cicilan.
Bagaimana perhitungannya ?

Seandainya anda mempunyai sales 3 orang, dan sales mempu menjual 10 item.
Keuntungan bersih antara Rp 10.000 s/d Rp 40.000 per item atau Rp 100.000 s/d 400.000 per sales.
Maka keuntungan bersih anda Rp 300.000 s/d Rp 1.200.000 per bulan.
Anda bisa lipat gandakan penjualan dengan menaikan faktor pengali anda. (faktor pengali anda adalah sales, instansi, sekolah, arisan dll)
Sebagai bisnis sambilan dengan modal katalog, cukup lumayan khan.. ?


Kami tunggu action anda.
Semoga sukses berdagang... Wassalam.